Jumat, 12 Oktober 2012

kelas 6..

Kelas 6...

gak kerasa, udah kelas 6 aja! bentar lagi aku akan smp... yeah!
tapi sebelnya, aku akan berpisah dengan sobat-sobatku...
aduh bingung mo nulis apa! hehehe... *jadi gaje nih...
tapi, sebel juga jadi anak kelas enam!
dikit-dikit di marahin! aaahhhh..... sebel banget pokoknya! >_< 
udah gitu, disuruh 'menyayangi adek kelasnya...'
padahal adek kelas aja ga ngehormatin kakak kelas! uuhhh.... *bener ga sih?
belum lagi harus fokus juga ke UN, try out, US, dll.
Ah, sudahlah. jalanin aja kali ya... 
keep smile, imah! 

Kamis, 02 Juni 2011

Ulangan Umum tiba....

ah.... rasanya cepet banget satu tahun ini. Tau-tau aja udah ulangan umum aja! Belum Siap!!!
nanti aku kelas 5 apa ya? 5a, 5b, atau..., 5c?
Aku sih maunya kelas 5b hahahahaha
tapi yang penting aku bisa sekelas lagi sama sahabat-sahabatku
Soalnya kalau gak sekelas rasanya...., kelas itu sepi banget
Dan aku juga gak gampang bergaul sama temen lain selain sahabatku
tapi yang penting...., aku bisa naik kelas!

udah dulunya aku mau belajar buat ulum nanti
oh iya hampir lupa, doakannya agar aku dapet rengking satu!
Dan naik kelas....

Jumat, 01 April 2011

April mop

Teman-teman igatkan kemari itu hari apa? tanggal berapa? Pasti tau!
Yap betul banget! kemari hari jum'at tanggal 1 april
Tau kan kalau 1 April itu adalah hari april mop
Hahahaha..
Tau gak kemarin itu aku dibohongin sama temen!
Soalnya aku belum tau kalau kemaren itu april mop
Ah sebel kalau ngiget!
Kalau gak salah wajahku itu udah kayak gini
setelah aku tau kalau aku itu uddah dikerjain!!!
"Ih ... bajunya kotor noh,ihh bajunya kooootttttoooorrrr !!!!"
"Apppaaan ssiih??"
Kayak gitu kata teman ku.

Senin, 07 Februari 2011

Harus Hafal!!!

Besok aku akan mengikuti lomba tahfizd
Jadi hari ini aku harus menghafal surat yang akan di lombakan
Tapi, kalau lama-lama menghafal kepalaku bisa pusing!!!
Akhirnya aku putuskan untuk maen internet aja(cari hiburan...)
Tapi kalau sampe aku ketagihan maen internet gimana ya?
Ya udalah, maen sebentar kan kagak apa-apa
Tapi ada beban juga selama aku menghafal
Yaitu adekku IYAS!
Karna ummiku lagi pergi, jadi aku dan kakakku harus jagain Iyas
POKOKNYA HARI INI HARUS HAFAL!!!!

Udah dulunya, aku mau menghafal dulu
Bye..bye..

Minggu, 23 Januari 2011

Jatoh lagi...

hari ini, eit...kemaren deng..
Kemaren, adekku Iyas jatuh dari kasur yang lumanyan tinggi
Waktu itu aku lagi maen laptop
Karna aku gak tau tentang apa aja yang harus ku klik
Jadi aku manggil kakakku
Aku lupa kalau kakakku itu lagi jagain dede iyas
Karna adekku Banna gak jagain Iyas pas kakakku ke bawah  jadi...
Beberapa menit setelah kakakku ke bawah, terdengar suara....,
DUBRAK!!!
Suara dede iyas jatuh dari kasur
Karna kaget, jadi aku dan kakakku langsung lari ke atas
Dan ku lihat dede iyas sudah berada di lantai sambil menangis karna merasa sakit

Udah ya
Bye bye !
Sampai jumpa lagi semua!!!!